MENGULIK PENTINGNYA TECH REFRESH

/MENGULIK PENTINGNYA TECH REFRESH

MENGULIK PENTINGNYA TECH REFRESH

Apa itu tech refresh?

Pembaruan teknologi (tech refresh) merupakan siklus memperbarui elemen suatu infrastruktur Teknologi Informasi secara berkala untuk memaksimalkan kinerja sistem.

Mengapa harus tech refresh?

Dalam semua perusahaan perlu adanya tech refresh agar sistem atau aplikasi yang kita gunakan dapat berjalan dengan mudah, sederhana, lancar dan aman. Karena sebuah data aplikasi (software maupun hardware) yang ketinggalan jaman akan menyebabkan kinerja dan pengaplikasian layanan yang lambat, sehingga akan mempengaruhi mobilitas suatu sistem itu sendiri.

Siapa saja yang perlu pembaruan tech refresh?

Tech refresh merupakan suatu pembaruan teknologi yang dapat digunakan pada semua jenis perusahaan, pemerintahan, pendidikan dan masyarakat umum.

Apa saja yang komponen yang dibutuhkan untuk melakukan tech refresh?

Dalam tech refresh terdapat sebuah sistem yang saling berkesinambungan yaitu perangkat lunak dan perangkat keras (software dan hardware) sesuai dengan kebutuhan user.

Berapa jangka waktu terupdate tech refresh?

Jangka waktu terupdate dari suatu sistem yaitu antara 24 sampai 48 bulan sesuai kebutuhan yang di gunakan.

Apa saja pengaruh update dari tech refresh?

Terupdatenya suatu sistem itu akan mempengaruhi suatu aplikasi yang sedang digunakan. Dalam tech refresh itu sendiri terdapat perubahan tampilan, penambahan ikon, penambahan fungsi dan memperkuat pengamanan suatu sistem aplikasi.

Bagaimana cara mendapatkan tech refresh?

Semua jenis tech refresh perlu mempertimbangkan pendekatan baru yang fleksible untuk semua kompetitor. Pengeluaran suatu tech refresh memerlukan suatu pembayaran dalam bentuk digital yaitu dengan menawarkan pembayaran online untuk mendapatkan suatu aplikasi yang terupdate melalui basis cloud yang dapat diandalkan dengan keamanan yang tinggi.

Faktor apa saja yang harus dipertimbangkan dalam tech refresh?

Faktor lain yang perlu untuk dipertimbangkan dalam tech refresh adalah dengan pembaruan bisnis yang lebih luas untuk pendekatan baru yang menarik. Perubahan yang pesat di luar suatu perusahaan akan dapat berkembang pesat dalam informasi teknologi.

Bagaimana proses tech refresh?

Proses dalam tech refresh dalam bentuk digital yaitu dengan pembaruan kode-kode internal berlisensi. Kode lisensi tersebut didapat dengan mengunjungi website suatu aplikasi yang perlu diupdate. Proses update biasanya membutuhkan suatu pembayaran dan jaringan internet agar mendapatkan kode lisensi. Kode lisensi digunakan untuk proses patching atau pengelolaan suatu sistem agar dapat memelihara, mengelola, memperbaiki dan memberikan suatu penambahan aplikasi yang baru.

Apa dampak apabila tidak melakukan tech refresh?

Dampak dari tidak menjalankan suatu tech refresh dalam dunia kerja atau bisnis adalah memperlambat suatu mobilitas dalam bisnis, dunia kerja, maupun kekurangan pengetahuan tentang teknologi baru. Dampak tersebut juga dapat meliputi tentang keamanan suatu sistem yang lemah, mudah diretas dan data yang kita punya dapat hilang maupun error.

Source : 

https://fcw.com

Info lebih lanjut:

www.phintraco.com | marketing@phintraco.com

By | 2019-04-15T10:05:07+00:00 April 12th, 2019|Categories: Blog|Tags: , |0 Comments

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US