Optimalkan Pertumbuhan Bisnis dengan Mengatur Produktivitas Kerja Karyawan

/Optimalkan Pertumbuhan Bisnis dengan Mengatur Produktivitas Kerja Karyawan

Optimalkan Pertumbuhan Bisnis dengan Mengatur Produktivitas Kerja Karyawan

Untuk dapat memenuhi keinginan pelanggan yang terus meningkat, semua bagian operasional perusahaan mulai dari contact center hingga back office, dan juga semua bagian operasional kantor cabang harus diatur dengan manajemen yang sempurna hingga dapat menghasilkan sesuatu yang lebih baik demi kepuasan pelanggan dan juga mengoptimalkan hasil bisnis yang Anda jalani.

Dalam kegiatan operasional customer service saat ini, banyaknya panggilan yang dapat diterima oleh tenaga kerja dalam waktu tertentu menjadi sebuah target yang ingin selalu ditingkatkan. Ketika Anda mempertimbangkan berbagai hal yang menjadi faktor tercapainya target bisnis Anda, pastinya Anda memerlukan analisa yang tepat sehingga dapat mengoptimalkan tenaga kerja yang sudah Anda miliki saat ini.

Masalah yang timbul karena kurangnya komunikasi dan koordinasi dalam manajemen operasional menyebabkan rusaknya tujuan awal yang ingin dicapai oleh sebuah organisasi. Sering kali seorang karyawan tidak dapat memanfaatkan peluang yang ada untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan pendapatan bisnis. Banyak pebisnis yang tidak dapat mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh karyawannya, kapan mereka melakukannya dan berapa lama waktu yang dihabiskan untuk menyelesaikan satu pekerjaan. Proses operasional yang cukup rumit membuat kinerja karyawan tidak dapat terawasi.

Untuk mengatasi masalah ini, Verint menghadirkan solusi workforce management yang dapat memberikan seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan karyawan, dan dapat memanfaatkannya demi kegiatan operasional yang terkontrol untuk meningkatkan produktivitas dan profitabilitas sebuah perusahaan. Verint mengembangkan solusi workforce management untuk penjadwalan, proses dan alur kerja yang terupdate untuk memenuhi segala kebutuhan di lingkungan perusahaan dan meningkatkan kualitas layanan pelanggan.

Untuk memaksimalkan efisiensi karyawan, produktivitas, dan pada akhirnya menghasilkan kepuasan pelanggan yang sempurna, solusi workforce management memiliki tiga kemampuan utama yang perlu Anda ketahui:

  • Perkiraan Permintaan

Demand forecast atau perkiraan permintaan dibuat dengan mempertimbangkan semua interaksi di seluruh channel berdasarkan analisis data historis dan proyeksi.

  • Menentukan Jumlah Karyawan yang Dibutuhkan

Demand forecast kemudian digunakan untuk membuat staffing requirements, yaitu menentukan jumlah karyawan yang diperlukan untuk menangani permintaan demi tercapainya target yang telah ditentukan.

  • Mengatur Penjadwalan Karyawan

Penjadwalan akan disesuaikan dengan keahlian yang dimiliki masing-masing karyawan dan kemampuannya untuk memaksimalkan kepuasan pelangan. Verint Workforce Management akan membantu penjadwalan karyawan yang tepat sehingga target bisnis dapat dicapai dengan berjalannya kegiatan operasional yang efektif dan maksimal.

Verint Workforce Management dapat membantu Anda untuk menyederhanakan tugas forecasting dan penjadwalan yang kompleks. Banyaknya jumlah karyawan tidak akan menjadi penghalang untuk tetap dapat mengontrol kinerja mereka. Anda dapat melakukan deployment Verint Workforce Management pada on premises atau cloud. Dengan Verint Workforce Management, Anda dapat mengurangi biaya dengan mengelola manajemen tenaga kerja yang tepat untuk menyelesaikan beban kerja yang ada, mendorong pertumbuhan bisnis, dan meningkatkan efektivitas karyawan. Verint Workforce Management akan membantu Anda memastikan pemanfaatan tenaga kerja yang optimal untuk mendukung hasil bisnis yang lebih baik tanpa adanya kompleksitas yang berarti.

Sumber:

https://www.verint.com/Assets/resources/resource-types/ebook/verint-ebook-take-command-of-the-enterprise-with-enterprise-workforce-management.pdf

https://www.verint.com/Assets/resources/resource-types/datasheets/workforce-management-datasheet.pdf

Informasi lebih lanjut:

marketing@phintraco.com

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US