Our Customers Say 2020-05-18T08:29:24+00:00

MitraComm member of Phintraco Group memberikan support  nya atas layanan Akses Adira Finance. Dengan support dari MitraComm tersebut, nasabah yang tadinya sangat minim untuk mendapatkan informasi seperti; informasi kredit, jatuh tempo & reminder jatuh tempo, dan informasi lainnya sekarang bisa didapatkan dalam satu aplikasi, Akses Adira Finance. Jumlah pemakaian aplikasi Akses Adira Finance pun perlahan-lahan mulai signifikan meningkat

Saksikan kisah lengkapnya disini.

Wendi Winduwasono
Head of Digital Technology-Adira Finance

 

 

Phincon dan Aplikas member of Phintraco mampu mengatasi kendala yang dihadapi oleh Sampoerna Schools System dengan solusi yang dimiliki. Dengan komitmen penuh dan profesionalisme konsultan Phincon telah berhasil melakukan implementasi Salesforce beserta support-nya sehingga proses tracking, monitoring dan reporting terhadap student recruitment dan customer service menjadi lebih cepat dan efisien.

Sedangkan Aplikas, dengan solusi securitynya telah melakukan implementasi Antivirus sehingga perlindungan terhadap server dan endpoint menjadi lebih optimalBaik Phincon maupun Aplikas telah berkomitmen penuh melakukan implementasi sesuai scope dan timeline yang telah disepakati dan dilakukan oleh tenaga-tenaga professional yang handal dibidangnya”

Yusuf Setiyono
Head of Information Technology-Sampoerna Schools System

 

 

Phintraco mampu memberikan solusi dalam mengatasi kendala turn over yang tinggi. Dengan sistem CRM yang single sign-on membuat fasilitas yang dimiliki oleh nasabah menjadi lebih mudah dan cepat. Dengan sistem telephony dan CRM yang terintegrasi sangat membantu bisnis Bank Panin. Kecepatan informasi dan kecepatan pelayanan kepada nasabah dapat meningkatkan kepuasan nasabah dan Customer Experience (CX). Teknologi Call Center dari Phintraco juga dapat mengurangi biaya operasional dengan memaksimalkan kinerja agent Call Center”

Saksikan kisah lengkapnya disini. 

Nina Novita
Contact Center Head-PT. Bank Panin, Tbk

Support dari PT Phintraco Technology member of Phintraco Group sangat luar biasa termasuk support routine maintenance Avaya PBX di PT transcocean Jakarta Office yang telah berlangsung lebih dari 7 th. Setiap request kami selalu ditanggapi dengan sesponsive dan dapat diselesaikan dengan timely manner. Phintraco memiliki sikap customer oriented salah satu contohnya ketika kita mengalami hardware failure unit segera direplacement dan dikirim dari jakarta dan downtime bisa diminimalkan.

Sonny Wohon
Division IT Manager – PT Transocean Indonesia

 

 

“Solusi contact center dari PhinCon sangat membantu untuk melancarkan komunikasi antara audiens dengan PT KAI melalui sosial media. Dengan jumlah interaksi yang sangat banyak, PhinCon dengan sistem WDA nya atau sistem aplikasinya bisa sangat membantu untuk menangkap kebutuhan pelanggan. Sistem dari PhinCon juga memiliki transparansi yang bagus dan detail. Yang paling kami sukai dari kualitas layanan PhinCon adalah responnya cepat jika terjadi masalah atau ada trouble di WDA maupun sistem kami, koordinasi yang kita lakukan relatif cepat dan tidak berlarut-larut. Bisa selesai sesuai dengan waktu yang disepakati dalam service level di contract.”

Saksikan kisah lengkapnya disini. 

Indra Hari Asmara

Junior Manager Digital Community 

PT Kereta Api Indonesia (KAI)

 

“MitraComm mempersiapkan human resources dan proses yang telah ditetapkan untuk dijalankan oleh operasional PT Hutchison 3 Indonesia. Bersama MitraComm, kami memiliki 2 tim yang cukup kuat. Yaitu tim Reactive untuk sosial media dan digital, serta tim Proactive untuk sosial media dan digital care. Dengan strategi implementasi yang dilakukan oleh MitraComm untuk kedua tim tersebut, social media yang kami miliki meningkat followersnya, interaksinya juga meningkat, dan customer satisfaction tercapai.“

Saksikan kisah lengkapnya disini.

Julandi George Fransiskus

Vice President – Customer Engagement & Operation

PT Hutchison 3 Indonesia

 

“Sebelum menggunakan sistem HCM dari Phincon, kami menggunakan proses absensi manual, yang harus direkap satu persatu di 102 cabang, dan dikembalikan ke head office kurang lebih memakan waktu 10 hari kerja. Setelah kita menggunakan sistem HCM dari Phincon, kita bisa menghemat waktu dari 10 hari, menjadi 4 jam saja dan tingkat kepuasan karyawan menjadi lebih baik karena proses kerja divisi Human Capital jauh lebih cepat.  Produk yang ditawarkan juga sangat kredibel, user-friendly, dan fleksibel karena berbasis mobile.”

Saksikan kisah lengkapnya disini. 

Vivid Zulprimiadanni 

Human Capital Division Head

PT Mandiri Tunas Finance 

GET THE LATEST INFO FROM US