Pembukaan Perdagangan Bursa Efek Indonesia oleh Phintraco Group

Jakarta, 22 Juli 2016
Phintraco Group mendapatkan undangan untuk membuka Perdagangan pada Bursa Efek Indonesia secara simbolis dengan cara menekan tombol pada pukul 09.00 WIB pagi tanggal 22 Juli 2016. Seluruh jajaran direksi turut hadir untuk menyaksikan pembukaan perdagangan di gedung Bursa Efek Indonesia.

image 2

Presiden Direktur Phintraco Group Bapak Kelvin Gonatha secara simbolis membuka perdagangan ini dengan menekan tombol yang disaksikan seluruh jajaran direksi. Pembukaan ini diawali dengan pidato singkat dari Bapak Kelvin Go yang menyatakan Phintraco akan terus berpartisipasi terhadap Bursa Efek Indonesia terkait bidang Sekuritas melalui salah satu anak perusahaan dari Phintraco Group itu sendiri yaitu PT Phintraco Securities (Perusahaan yang merupakan salah satu member aktif dari IDX).

image 3

Phintraco Group berencana mendorong anak usahanya yang bergerak di bidang teknologi, PT Phintraco Technology untuk melakukan penawaran umum saham perdana (Initial Public Offering/IPO) pada tahun depan sesuai dengan yang dikutip pada harian digital okezone news, Jumat, 22 Juli 2016 Acara ini merupakan serangkaian acara dari hari jadi Phintraco Group ke 25 tahun.

sumber

By | 2017-09-20T09:48:18+00:00 August 29th, 2016|Categories: News|Tags: , , , |0 Comments

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US