Permudah Perjalanan Transformasi Digital Bersama Phintraco Technology

/Permudah Perjalanan Transformasi Digital Bersama Phintraco Technology

Permudah Perjalanan Transformasi Digital Bersama Phintraco Technology

Phintraco Technology, yang saat ini merupakan Platinum Partner dari Dell Technologies, menggelar acara yang bertajuk “Simplify Your Journey to Digital Transformation” di The Westin Hotel Jakarta, Indonesia pada hari Rabu, 14 Agustus 2019. Acara ini dihadiri oleh IT professional dari berbagai industri.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada setiap organisasi tentang strategi yang tepat untuk menuju transformasi digital dalam bisnis mereka, salah satunya adalah dengan memanfaatkan teknologi yang mumpuni.

Dalam sesi pertama, Bapak Albert Lay, selaku Channel Data Center & Solutions Dell Technologies, menyebutkan bahwa masih banyak organisasi yang masih dalam tahap proses menerapkan transformasi digital dalam bisnis mereka. Banyak organisasi yang belum mampu bersaing di dunia hyper digital seperti saat ini.

Singkatnya, “Simplify Your Journey to Digital Transformation” ini membahas perjalanan menuju transformasi digital, mulai dari penggunaan On Premise yang bertransisi ke Multi-Cloud. “Organisasi memerlukan solusi yang dapat mendukung bisnis menjadi lebih baik, salah satunya dengan menerapkan strategi Multi-Cloud.” Ujar Bapak Trigantoro Bram, selaku Business Solution Architect Dell Technologies, di sesi ke 2 acara.

Multi-cloud adalah strategi di mana organisasi memanfaatkan dua atau lebih platform cloud computing untuk melakukan berbagai tugas. Organisasi yang tidak ingin bergantung pada satu cloud dapat menggunakan strategi ini untuk mendapatkan hasil terbaik dari setiap layanan yang mereka miliki.

Dalam sesi terakhir, Bapak Ryan Renaldy, selaku Country Business Lead OEM and IoT Solutions Dell Technologies, mempresentasikan sejumlah solusi yang dimiliki Dell Technologies yang dapat meningkatkan layanan bisnis di era transformasi digital. Seperti penggunaan IoT, Edge Computing, dan Artificial Intelligence (AI).

Dari sesi terakhir, diketahui bahwa Dell Technologies memiliki solusi Edge yang berguna untuk mengambil atau memasukan input berdasarkan keadaan, Edge akan mentransfer data yang dapat dibaca oleh Cloud yang berguna untuk analisa yang dijadikan learning parameters.

Multi-Cloud, IoT, Edge Computing dan AI adalah solusi yang saling berkesinambungan untuk mempermudah transformasi digital pada bisnis.

Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan organisasi dapat mengetahui bahwa Phintraco Technology berkomitmen untuk mendukung seluruh organisasi di Indonesia untuk mempermudah perjalanan transformasi digital. Phintraco Technology akan mempermudah perjalanan transformasi digital pada bisnis secara nyata dengan solusi yang dimiliki Dell Technologies.

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US