Phintraco Sekuritas Cetak Rekor Muri

/Phintraco Sekuritas Cetak Rekor Muri

Phintraco Sekuritas Cetak Rekor Muri

Phintraco Sekuritas berhasil mencetak rekor Muri & Resmikan 3 Galeri Investasi

Sepanjang bulan Oktober 2016, Phintraco Sekuritas atau PhinTas meraih satu rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI), meresmikan tiga Galeri Investasi bekerjasama dengan tiga Perguruan Tinggi dan Bursa Efek Indonesia (BEI), serta membuka Kantor Cabang ke-8 di Palangka Raya.

Pada 1 Oktober 2016, PhinTas menghadiri acara Gebyar Syariah di Purwokerto yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama dengan Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan di Kabupaten Banyumas sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Banyumas yang ke 445. Dalam acara tersebut, Phintraco Sekuritas menerima penghargaan Rekor MURI Syariah sebagai Penyelenggara Pendukung Penciptaan Investor Saham Syariah Terbanyak dalam Satu Perguruan Tinggi. Bersamaan dengan itu, PhinTas juga meresmikan Galeri Investasi Syariah BEI di Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Galeri Investasi ini menjadi Galeri Investasi Syariah BEI ke-3, sekaligus menjadi Galeri Investasi BEI ke-42 yang diresmikan Phintraco Sekuritas.

Pada 4 Oktober 2016, PhinTas meresmikan Galeri Investasi BEI di Universitas Muhammadiyah Gorontalo. Galeri Investasi ini menjadi Galeri Investasi BEI ke-43 yang diresmikan Phintraco Sekuritas.

Pada 24 Oktober 2016, PhinTas membuka Kantor Cabang yang ke-8 di Palangka Raya yang diikuti peresmian Galeri Investasi Syariah BEI di IAN Palangka Raya pada 25 Oktober 2016. Galeri Investasi ini menjadi Galeri Investasi Syariah BEI ke-4, sekaligus menjadi Galeri Investasi ke-44 yang diresmikan PhinTas.

Phintraco Sekuritas merupakan salah satu anak perusahaan Phintraco Group yang bergerak dibidang investasi, memiliki 8 Kantor Cabang dan telah bekerja sama dengan lebih dari 40 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia untuk mendirikan Galeri Investasi BEI. PhinTas menyediakan layanan jasa transaksi saham secara konvensional dan online melalui Profits Online Trading. Untuk mendukung kampanye “Yuk Nabung Saham dari BEI”, Phintraco Sekuritas mengembangkan layanan Tabungan Saham Profits (TASPRO). Informasi lebih lanjut mengenai PROFITS dan TASPRO silakan kunjungi website www.profits.co.id atau www.taspro.co.id.

rekor-muri

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US