Phintraco Sekuritas Raih Rekor MURI “Login Aplikasi Pasar Modal oleh Investor Terbanyak”

/Phintraco Sekuritas Raih Rekor MURI “Login Aplikasi Pasar Modal oleh Investor Terbanyak”

Phintraco Sekuritas Raih Rekor MURI “Login Aplikasi Pasar Modal oleh Investor Terbanyak”

Pada hari Senin, 20 Mei 2019 bertempat di Main Hall PT Bursa Efek Indonesia, Phintraco Sekuritas menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Rekor Login Aplikasi Pasar Modal oleh Investor Terbanyak. Piagam MURI diserahkan langsung oleh Wakil Direktur MURI, Bapak Osman Semesta Soesilo kepada Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas, Bapak Jeffrey Hendrik. Rekor tersebut dianugerahkan kepada Phintraco Sekuritas atas keberhasilannya menyelengarakan kegiatan Login Bersama 4.082 investor ke Fasilitas AKSes Next G di beberapa kota di Indonesia dari tanggal 1 Mei 2019 hingga 19 Mei 2019. Kegiatan Login Bersama ke Fasilitas AKSes Next G ini juga diikuti oleh investor dari mitra Galeri Investasi Phintraco Sekuritas yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Bapak Jeffrey Hendrik saat Menerima Piagam MURI yang Diserahkan oleh Bapak Osman Semesta Soesilo

Sebagai informasi, Fasilitas AKSes Next G ini memberikan kesempatan kepada investor untuk memantau portofolio investasi di pasar modal secara langsung di KSEI. Dengan adanya fasilitas ini investor dapat membandingkan laporan yang disampaikan Perusahaan Efek dan Bank Kustodian secara berkala dengan data yang tersimpan di KSEI.

Bagi Phintraco Sekuritas, Rekor MURI ini merupakan Rekor MURI ke-5 yang berhasil diraih oleh Phintraco Sekuritas. Sebelumnya Phintraco Sekuritas merupakan partisipan dalam 4 (empat) rekor MURI yang berkaitan dengan pengembangan pasar modal, yaitu sebagai Pendukung Penciptaan Investor Saham Terbanyak dalam Satu Perusahaan (2015), sebagai Penyelenggara Pendukung Menabung Saham Oleh Peserta Terbanyak (2015), sebagai Penyelenggara Pendukung Penciptaan Investor Saham Syariah Terbanyak dalam Satu Perguruan Tinggi (2016), dan sebagai Perusahaan Sekuritas yang Memiliki Galeri Investasi Terbanyak (2018). Atas prestasinya mengembangkan Galeri Investasi, Phintraco Sekuritas telah meraih penghargaan dari Bursa Efek Indonesia sebagai Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI Kinerja Terbaik 2017 dan Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI Kinerja Terbaik 2018.

Piagam MURI yang Dianugerahkan kepada Phintraco Sekuritas

Kedepannya, Phintraco Sekuritas tetap berkomitmen untuk memasyarakatkan pasar modal dalam rangka mengembangkan pasar modal di Indonesia, di lingkungan masyarakat, perguruan tinggi maupun non perguruan tinggi, seperti di pasar, rumah sakit dan koperasi.

By | 2019-05-21T06:56:47+00:00 May 20th, 2019|Categories: News|Tags: , , , |0 Comments

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US