Phintraco Technology Bantu Perusahaan Jadikan Departemen IT sebagai Profit Center

/Phintraco Technology Bantu Perusahaan Jadikan Departemen IT sebagai Profit Center

Phintraco Technology Bantu Perusahaan Jadikan Departemen IT sebagai Profit Center

Phintraco Technology, anak perusahaan Phintraco Group yang bergerak dalam bidang Contact Center Solutions dan Modern Infrastructure, menggelar acara dengan kedua partnernya yaitu Dell EMC dan VMware pada hari Kamis, 24 Oktober 2019 di Jakarta.

Dihadiri oleh IT Professionals dari berbagai industri, acara ini bertajuk “Unstoppable IT Journey with DELL EMC & VMWARE Better Together Solutions”. Acara ini terdiri dari beberapa sesi yang dipresentasikan oleh perwakilan dari Dell EMC dan VMware. Selain itu, terdapat sesi tanya jawab mengenai solusi IT, terutama mengenai Hybrid dan Multi Cloud. Para peserta terlihat antusias dalam sesi tanya jawab, dan Phintraco Technology memfasilitasi para peserta untuk berdiskusi dengan ahlinya. Melalui sesi ini, semua keingintahuan para peserta mengenai Hybrid dan Multi Cloud terjawab secara detail.

Antusiasme Peserta Saat Sesi Tanya Jawab yang Dipandu oleh Albert Lay dari Dell Technologies

Melalui acara ini, Phintraco Technology bertujuan untuk memberi pengetahuan kepada peserta mengenai masa depan teknologi, dan menghimbau perusahaan di Indonesia untuk mempersiapkan infrastruktur IT perusahaannya agar dapat siap beralih ke Hybrid dan Multi Cloud. Dengan bantuan teknologi yang memudahkan kegiatan operasional perusahaan dan menciptakan strategi IT yang tepat untuk meningkatkan produktivitas, perusahaan dapat menjadikan departemen IT yang dimiliki sebagai sebuah profit center.

Saat ini setiap organisasi harus menjadi organisasi digital, yang didukung oleh data, dan beroperasi dengan multi-cloud. Transformasi digital pada setiap organisasi harus dipersiapkan dari sekarang.

Dalam sesi pertama, tema “Journey to Multi Cloud” dipresentasikan oleh Albert Lay, selaku Channel Data Center & Solutions dari Dell Technologies.

”Menurut riset IDC, pada tahun 2020, 60% organisasi akan menggunakan dua atau lebih platform cloud. Setiap organisasi akan membutuhkan solusi yang dapat mengatur masing-masing cloud, yang berguna untuk mengurangi kompleksitas. Organisasi akan fokus dengan bagaimana cara mengurangi cost, mengamankan, meningkatkan reliability, dan bagaimana cara mengontrol organisasinya dengan baik. ” Ujar Albert Lay. Dalam acara ini, peserta juga diberi pengetahuan mengenai apa yang harus dilakukan pada saat proses transisi dari On Premise ke Multi-Cloud.

Untuk membantu perusahaan menjadikan departemen IT sebagai sebuah profit center, Phintraco Technology memberikan solusi gabungan Dell EMC dan VMWare.

Dell EMC memberikan solusi hardware dan software terintegrasi yang memberikan efisiensi dalam hal finansial dan proses operasional. Sudah lebih dari 10 tahun Dell EMC dan VMware berkembang bersama dan menghasilkan portofolio produk infrastruktur yang terintegrasi dan memberikan kontrol operasional yang sederhana.

Dell EMC dan VMware memberikan cloud software yang menjadi pilihan utama berbagai industri yang didukung oleh CI, HCI, dan sistem Best of Breed yang didorong oleh API. Semua dikombinasikan untuk menjadi infrastruktur cloud utama di industri.

Phintraco Technology memberi peluang kepada semua organisasi untuk mengembangkan departemen IT tanpa batas. Phintraco Technology siap menjadikan setiap organisasi menjadi organisasi digital yang dikuatkan oleh data dan berjalan di multi-cloud. Memodernisasi infrastruktur, software dan mengamankan aset penting perusahaan bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Bersama Phintraco Technology, anda dapat menjadikan departemen IT sebagai profit center di perusahaan dengan cara mengubah organisasi anda saat ini menjadi organisasi digital yang lebih produktif dan efisien melalui kolaborasi solusi IT dari Dell EMC dan VMware.

Informasi lebih lanjut:

marketing@phintraco.com

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US