PT Aplikas Servis Pesona Kembali Raih Penghargaan di Intel Security Partner Innovation Forum, Indonesia

/PT Aplikas Servis Pesona Kembali Raih Penghargaan di Intel Security Partner Innovation Forum, Indonesia

PT Aplikas Servis Pesona Kembali Raih Penghargaan di Intel Security Partner Innovation Forum, Indonesia

PT Aplikas Servis Pesona, yang merupakan salah satu dari anak perusahaan Phintraco Group kembali meraih penghargaan yang kedua kalinya dengan kategori “Overall Partner of the Year 2016” di acara Intel Security Partner Innovation Forum, Indonesia.

Acara ini berlangsung pada hari Kamis (02/03) di Westin Hotels & Resorts. Acara diawali dengan penjelasan mengenai “Intel Security Strategy and SEA Performance” oleh Craig Nielsen, selaku Managing Director Southeast Asia. “Selling Security over  a Whiteboard – with Partner Pitchback oleh Mulianto Tan, selaku Channels Account Manager, dan disusul dengan pembahasan mengenai “Partner Profitability Program” oleh Malis Selamat, selaku Channels Sales Director Southeast Asia di Intel Security.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan Awards Presentation yang tidak lain adalah pemberian penghargaan kepada partner yang telah berkontribusi besar bersama Intel Security. PT Aplikas Servis Pesona pun masuk ke dalam salah satu partner tersebut dan berkesempatan mendapatkan penghargaan untuk kedua kalinya dengan kategori “Overall Partner of the Year 2016”.

Setelah sesi pemberian penghargaan dilakukan, acara dilanjutkan dengan kegiatan Sales Tracks dan Dinner and Networking Session pada akhir acara.

Ibu Diana Ngatio selaku Direktur PT Aplikas Servis Pesona mengungkapkan, “Terima kasih kepada Phintraco Group khususnya untuk tim Aplikas atas dukungannya, karena pada tahun ini kita dapatkan lagi penghargaan yang kedua kalinya dari McAfee untuk the best partner in Indonesia. We made it!”

Semoga dengan penghargaan yang diberikan, PT Aplikas Servis Pesona dapat terus berkontribusi besar dan berkembang di dalam bisnisnya. (MEL)

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US