Solusi Dynatrace dalam Mengelola Kompleksitas Cloud di Perusahaan

/Solusi Dynatrace dalam Mengelola Kompleksitas Cloud di Perusahaan

Solusi Dynatrace dalam Mengelola Kompleksitas Cloud di Perusahaan

Setelah memahami mengenai Dynatrace yang dikenal sebagai perusahaan software intelligence dan garis umum mengenai solusinya, mari kita simak secara lebih detail manfaat dari masing-masing solusi yang diberikan oleh Dynatrace.

1. Cloud operations

Dynatrace menyediakan tampilan lengkap cloud lokal, pribadi, dan publik Anda, platform PaaS, dan containerized applications. Tidak diperlukan upaya manual untuk konfigurasi dan pembaruan. Secara otomatis, microservices dan containers terus menerus ditemukan dan dimodelkan tanpa perubahan kode atau gambar.

2. Microservices & containers

Dengan Dynatrace OneAgent Anda tidak perlu tahu apa yang sedang berjalan di setiap container, dan Anda tidak perlu mengubah images atau code dari containers. Cukup instal OneAgent dan Dynatrace akan melakukan sisanya.

3. DevOps

Scaling DevOps untuk memberikan software yang lebih baik, lebih cepat membutuhkan otomatisasi. AI berbasis kualitas gate di sepanjang jalur pengiriman berkelanjutan Anda memastikan developer dapat merilis lebih cepat dan dengan keyakinan bahwa masalah ditangkap dan diatasi pada awal proses development.

4. IoT monitoring

Dapatkan visibilitas penuh ke semua aktivitas di seluruh IoT baru; menganalisis data pengguna secara real-time untuk menilai kepuasan, mendeteksi perjuangan dan secara proaktif memprediksi dan memengaruhi langkah selanjutnya dalam pengalaman IoT mereka.

5. Digital experience

Pantau, analisis, dan optimalkan pengalaman pelanggan dari setiap single user journey. Pemantauan pengalaman digital memberikan analisis kritis bisnis dan pemahaman tentang bagaimana kinerja aplikasi Anda memengaruhi pengalaman pengguna dan keuntungan Anda.

Dynatrace memungkinkan Anda melihat melalui mata pengguna Anda dan secara drastis meningkatkan pengalaman digital.

6. Autonomous cloud management

Autonomous Cloud Management (ACM) adalah visi Dynatrace tentang bagaimana aplikasi harus dibangun dan dikelola. ACM memungkinkan Anda untuk memberikan software yang lebih baik dengan lebih cepat, melalui otomatisasi.

Info lebih lanjut: www.phintraco.com | www.phintraco-tech.com |marketing@phintraco.com

Sumber:

https://www.dynatrace.com/solutions/

By | 2019-02-06T04:18:55+00:00 February 6th, 2019|Categories: Blog|Tags: , , |0 Comments

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US