Sudahkah Anda Menggunakan Solusi Keamanan Endpoint yang Memadai?

/Sudahkah Anda Menggunakan Solusi Keamanan Endpoint yang Memadai?

Sudahkah Anda Menggunakan Solusi Keamanan Endpoint yang Memadai?

Setiap perusahaan memiliki resiko tinggi dari ancaman hacker yang membahayakan keamanan jaringan tiap perusahaan. Itulah mengapa keamanan endpoint sangat diperlukan bagi setiap perusahaan, tidak terkecuali untuk perusahaan kecil yang mungkin tidak pernah mengkhawatirkan ancaman keamanan jaringannya.

Untuk mengatasi hal tersebut, perusahaan dapat menggunakan sistem keamanan endpoint. Lalu, apakah yang dimaksud sistem keamanan endpoint?

Keamanan endpoint adalah sebuah sistem yang melindungi komputer dan perangkat lainnya dari serangan terhadap keamanan jaringan atau cloud. Keamanan endpoint telah berevolusi, yang awalnya adalah antivirus perangkat lunak tradisional, sekarang menjadi sebuah perlindungan yang komprehensif terhadap malware dan ancaman perangkat lunak lain yang tidak diketahui sebelumnya.

Mengapa menggunakan solusi keamanan endpoint yang memadai sangat penting?

Keamanan Endpoint sangat penting karena para hacker memanfaatkan keamanan endpoint yang rentan sebagai titik masuk untuk mengunduh malware dan bergerak melintasi jaringan yang memiliki aset bernilai tinggi.

Karena jumlah dan kecanggihan serangan endpoint terus berkembang, maka kebutuhan akan solusi keamanan endpoint yang memadai akan semakin dibutuhkan. Sistem keamanan endpoint yang memadai dari McAfee, yaitu McAfee Endpoint Security, dirancang untuk dengan cepat mendeteksi, menganalisis, dan memblokir serangan yang terjadi. Untuk melakukan ini, sistem akan berkolaborasi satu sama lain dengan teknologi keamanan lainnya untuk memberikan visibilitas administrator terhadap ancaman tingkat lanjut demi mempercepat waktu dalam merespon, mendeteksi dan melakukan perbaikan.

Biasanya, solusi keamananan endpoint mencakup komponen-komponen berikut:

  • Klasifikasi tindakan machine-learning dalam mendeteksi ancaman yang tidak diketahui sebelumnya dengan waktu yang akurat, dan segera menindaklanjuti ancaman yang terjadi.
  • Mempercepat perlindungan endpoint pada serangan yang ditargetkan.
  • Perlindungan antimalware dan antivirus yang canggih untuk melindungi, mendeteksi, dan memperbaiki malware dengan cepat menggunakan mesin yang bekerja secara efisien di berbagai perangkat dan sistem operasi.
  • Keamanan web proaktif untuk memastikan kegiatan browsing yang aman dengan perlindungan web dan filter untuk endpoint.
  • Firewall yang terintegrasi untuk memblokir serangan jaringan yang berbahaya, menggunakan nilai reputasi untuk melindungi endpoint dari botnet, serangan DDoS, ancaman persisten tingkat lanjut, dan koneksi web yang mencurigakan.
  • Penindaklanjutan ancaman forensik yang memungkinkan administrator dengan cepat melihat di mana dan mengapa infeksi itu terjadi, dan lamanya exposure untuk memahami ancaman dan bereaksi lebih cepat.
  • Platform manajemen endpoint yang terpusat untuk menawarkan visibilitas yang lebih besar, menyederhanakan operasi, meningkatkan produktivitas TI, menyatukan keamanan, dan mengurangi biaya.
  • Susunan keamanan endpoint dapat diperluas sehingga memungkinkan pertahanan endpoint berkolaborasi dan berkomunikasi untuk pertahanan yang lebih kuat.

Solusi keamanan endpoint dari McAfee, yaitu McAfee Endpoint Security, memberikan solusi perlindungan dan kesederhanaan operasional untuk lingkungan endpoint anda yang beragam. McAfee Endpoint Security menawarkan perlindungan endpoint yang lebih memadai dari solusi keamanan endpoint yang sudah ada sebelumnya. Keuntungan lebih yang akan anda dapatkan dari solusi keamanan endpoint yang memadai dari McAfee ini adalah sebagai berikut:

  1. Core threat prevention

Anti-virus, pencegahan eksploitasi, firewall, dan kontrol web yang saling berkomunikasi.

  1. Machine learning

Teknik canggih yang dapat mengidentifikasi kode berbahaya berdasarkan appearance dan behavior.

  1. Application containment

Batasi dampak merugikan dari file yang mencurigakan dan malware yang tidak terdeteksi dengan memblokir dan menyimpan nya sebelum menginfeksi atau menyebar di lingkungan anda.

  1. Endpoint detection and response

McAfee Endpoint Security memiliki teknologi endpoint detection and response (EDR) yang terintegrasi, otomatis, mudah beradaptasi serta mudah digunakan dan membuat respons kejadian sesederhana mungkin atau hanya dalam satu click.

Info lebih lanjut:

http://www.aplikas,com | marketing@phintraco.com

By | 2019-07-04T04:51:17+00:00 May 23rd, 2019|Categories: Blog|Tags: , , |0 Comments

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US