Transformasi Contact Center Guna Bangun Hubungan Pelanggan yang Baik

/Transformasi Contact Center Guna Bangun Hubungan Pelanggan yang Baik

Transformasi Contact Center Guna Bangun Hubungan Pelanggan yang Baik

Konsumen menjadi lebih nyaman berinteraksi dengan perusahaan melalui sejumlah channels dari perusahaan dan hasilnya, konsumen menuntut adanya pendekatan yang konsisten di semua channels tersebut dalam hal layanan pelanggan. Channels yang kita maksud di sini adalah baik melalui social media, email, maupun telepon. Terkait dengan hal tersebut, PhinCon bersama Zendesk mengadakan event bertajuk “Transformation Contact Center The Future Channels for Everyone”, pada hari Rabu, 30 Agustus 2017 di Artotel Thamrin, Jakarta Barat.

Dengan diadakannya event ini, pelaku bisnis bisa mendapatkan praktik terbaik dan studi kasus yang dapat membantu perusahaan dalam menyusun strategi dan teknologi untuk membantu dalam membangun hubungan pelanggan yang lebih baik serta meningkatkan pengalaman pelanggan dengan strategi layanan pelayanan Multi-channel yang tepat. Pelaku bisnis yang datang ke event ini lebih berfokus kepada bisnis di industri jasa keuangan.

Sesi pertama dibuka dengan penjelasan mengenai “Transformation of contact centre and New trend of customer experience” oleh Eddy Soloan, selaku Strategic Account Executive Zendesk.

Ferdhi Adrian, Product Manager dari Zendesk juga memberikan penjelasan mengenai “Solutions from Zendesk + Demo” pada sesi kedua kepada para pelaku bisnis agar mereka bisa mengetahui secara langsung bagaimana solusi yang diberikan oleh Zendesk dapat memudahkan proses kerja tim contact centre mereka dan meningkatkan hubungan pelanggan yang lebih baik.

 

By | 2017-08-31T03:07:36+00:00 August 31st, 2017|Categories: News & Updates|Tags: , , , , |0 Comments

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US