News

Phintraco Sekuritas Raih 2 Penghargaan Sekaligus Pada IDX Islamic Challenge 2021

15 December 2021 News

Phintraco Sekuritas, salah satu anak perusahaan Phintraco Group, berhasil mendapatkan 2 penghargaan sekaligus pada IDX Islamic Challenge 2021. Penyedia layanan jasa Broker-Dealer, Phintraco Sekuritas adalah satu dari  banyaknya Anggota Bursa penyedia layanan Sharia Online Trading System (AB-SOTS) yang ikut berpartisipasi pada acara ini.

Penghargaan apresiasi yang diterima Phintraco Sekuritas di antaranya, “AB-SOTS Dengan Peserta Aktif Terbanyak Dalam IDX Islamic Challenge 2021” dan “AB-SOTS Dengan Jumlah Partisipasi Peserta Terbanyak Dalam IDX Islamic Challenge 2021”. Kedua penghargaan tersebut diberikan setelah rangkaian acara Sharia Investment Week 2021 diselenggarakan pada 11-13 November 2021.

Acara SIW 2021 merupakan acara Pasar Modal Syariah yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). Rangkaian acara SIW 2021 ini mempertemukan investor dengan stakeholders, serta beberapa pakar di bidang ini. Karena keadaan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, acara ini diselenggarakan secara daring dan dapat diikuti oleh masyarakat umum, salah satunya melalui Youtube Channel Resmi Indonesia Stock Exchange.

Ini bukan kali pertama Phintraco Sekuritas mendapatkan penghargaan. Sebelumnya, pada bulan April 2021, Phintraco Sekuritas juga mendapatkan penghargaan sebagai “Perusahaan Sekuritas Pertama Pendiri Galeri Investasi Syariah” di acara Satu Dekade Kebangkitan Pasar Modal Syariah Indonesia. Selain itu, dari awal terbentuk hingga saat ini Phintraco Sekuritas telah mendapatkan total 7 Rekor MURI.

Pencapaian ini adalah bentuk apresiasi dari komitmen Phintraco Sekuritas dalam mengembangkan Pasar Modal Indonesia, serta profesionalitas dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabahnya. Dengan pencapaian yang telah diterima selama ini dan juga kepercayaan yang diberikan nasabah, Phintraco Sekuritas akan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan layanan mereka untuk mendukung perkembangan Pasar Modal Syariah Indonesia.

 

 

 

Referensi:

https://www.idxchannel.com/syariah/tingkatkan-literasi-bei-gelar-sharia-investment-week-2021

https://shariainvestmentweek.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *