Phintraco Sekuritas, Perusahaan Sekuritas dengan Segudang Prestasi

/Phintraco Sekuritas, Perusahaan Sekuritas dengan Segudang Prestasi

Phintraco Sekuritas, Perusahaan Sekuritas dengan Segudang Prestasi

Dalam rangka menyambut ulang tahun Phintraco Group ke-29, sama seperti artikel sebelumnya, kami akan membahas satu persatu mengenai anggota perusahaan Phintraco Group. Jika di artikel sebelumnya kami membahas perusahaan Phintraco Group yang menyediakan solusi ICT, maka di artikel ini kami akan membahas perusahaan Phintraco Group yang bergerak di bidang sekuritas dan telah meraih banyak prestasi.

Mari simak artikel ini untuk mengetahui sejarah dan berbagai prestasi yang telah berhasil diraih oleh Phintraco Sekuritas!

Selain memiliki 6 perusahaan di bidang teknologi informasi dan komunikasi (ICT), Phintraco Group juga memiliki 1 perusahaan sekuritas bernama Phintraco Sekuritas yang menyediakan layanan jasa Broker-Dealer dan menjadi salah satu anggota bursa efek Indonesia. Perusahaan sekuritas milik Phintraco Group awalnya bernama PT Aneka Arthanusa Sekurindo dan didirikan pada 1 Juli 1999. Di tahun 2008, PT Aneka Arthanusa Sekurindo berganti nama menjadi PT Phintraco Securities. Di tahun 2016, Phintraco Securities berubah nama menjadi Phintraco Sekuritas.

Phintraco Sekuritas membuka kantor cabang pertama di Bandung pada 7 Agustus 2010, dan meluncurkan Profits Online Trading dan pernyataan live dari Bursa Efek Indonesia pada 7 Oktober 2010.

Dalam menunjukan komitmennya, Phintraco Sekuritas terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka kantor cabang lainnya yang tersebar di beberapa daerah Indonesia. Di tahun 2013, Phintraco Sekuritas semakin menunjukkan bisnisnya dengan meluncurkan Profits Anywhere dan Profits Syariah dan memulai kerjasama dengan Perguruan Tinggi di Indonesia untuk pendirian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI BEI).

Tahun 2015 menjadi tahun yang sangat membanggakan bagi Phintraco Sekuritas karena berhasil meraih rekor MURI pertamanya. Rekor MURI yang pertama berhasil diraih adalah untuk kategori “Penciptaan Investor Saham Terbanyak dalam Satu Perusahaan” dan disusul oleh rekor MURI untuk kategori “Menabung Saham Oleh Peserta Terbanyak”. Selain 2 rekor MURI, di tahun 2015 juga Phintraco Sekuritas resmi meluncurkan Tabungan Saham Profits atau TASPRO.

Di tahun berikutnya, Phintraco Sekuritas berhasil meraih 4 rekor MURI lainnya, yaitu untuk kategori “Penciptaan Investor Saham Syariah Terbanyak dalam Satu Perguruan Tinggi” di tahun 2016, kategori “Perusahaan Sekuritas yang Memiliki Galeri Investasi Terbanyak” di tahun 2018, kategori “Login Aplikasi Pasar Modal oleh Investor Terbanyak” di tahun 2019, dan kategori “Penciptaan Mahasiswa Investor Saham Terbanyak Dalam Sehari” di tahun 2019.

Selain rekor MURI, Phintraco Sekuritas juga telah meraih banyak penghargaan, yaitu penghargaan sebagai “Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI Kinerja Terbaik 2017” dan “Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI Kinerja Terbaik 2018” dari Bursa Efek Indonesia, dan ‘Peringkat III Perusahaan Sekuritas dalam 8th Digital Brand Awards 2019’ yang diselenggarakan oleh Infobank.

Hingga saat ini, Phintraco sekuritas telah melayani lebih dari 55.000 investor, memiliki 131 Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI BEI), dan memiliki 21 cabang yang tersebar di kota Jakarta, Bandung, Medan, Solo, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jayapura, Palangkaraya, Manado, Aceh, Mataram, Riau, Balikpapan, Banjarmasin, dan Ambon.

Memasuki usia 29 tahun bagi Phintraco Group, kami berharap seluruh perusahaan Phintraco Group akan semakin berkembang dan sukses di tahun-tahun berikutnya. Harapan untuk Phintraco Sekuritas, kami berharap perusahaan Phintraco Group yang bergerak di bidang sekuritas ini dapat semakin berjaya, sukses, dan terus berkomitmen untuk mengembangkan pasar modal Indonesia pada lingkungan masyarakat, perguruan tinggi maupun non perguruan tinggi.

Informasi lebih lanjut:

www.phintracosekuritas.com 

Follow our social media to get the newest updates of our services, solutions, activities, achievements and more:

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US