Events

Aplikas Servis Pesona Adakan Event Mengenai Pentingnya Keamanan Siber dalam Kolaborasi Antar Divisi Perusahaan

05 August 2022 Events

Saat ini, perusahaan-perusahaan sedang menjalani masa transisi pandemi Covid-19 karena virus yang sudah mulai mereda dan bisnis mulai membaik. Adanya pandemi Covid-19 dalam 2 tahun kebelakang menimbulkan kolaborasi untuk meningkatkan inovasi. Hal tersebut menjadi bukti bahwa perusahaan harus mampu menanggapi keadaan dengan cepat dan beradaptasi.

Memenuhi hal tersebut, salah satu anak perusahaan Phintraco Group yang bergerak di bidang IT Security, Aplikas Servis Pesona mengadakan cybersecurity event bersama Sailpoint dan Netpoleon di Pullman Hotel Jakarta 4 Agustus 2022. Tema acara kali ini adalah “The Future of Cybersecurity Starts with Zero Trust”. Acara ini diadakan untuk meningkatkan pengetahuan perusahaan akan pentingnya membangun sistem keamanan yang tangguh untuk mampu beradaptasi dengan perubahan. Faktanya, in the next normal, keamanan siber harus mampu menghadirkan produktivitas dan kolaborasi melalui pengalaman pengguna yang aman dan inklusif.

Geoffrey Santos, Solutions Engineer APAC hadir sebagai pembicara untuk acara cyber security kali ini. Hadir juga Wija Prasetyo dari Netpoleon sebagai moderator. Geoffrey Santos memberikan pembahasan mengenai pentingnya implementasi Identity Governance and Administration pada perusahaan untuk pemenuhan kebutuhan keamanan siber berdasarkan Zero Trust.

Geoffrey Santos Geoffrey Santos – Solutions Engineer APAC menjadi pembicara dalam cyber security event.

Para peserta yang hadir pada cyber security event kali ini ada dari pihak swasta dan pemerintahan. Saat sesi tanya jawab, para peserta sangat antusias bertanya mengenai penggunaan dan implementasi Identity Governance and Administration untuk perusahaannya. Dapat disimpulkan dari sesi tanya jawab ini bahwa solusi Identity Governance and Administration (IGA) sangat mudah untuk diimplementasikan di perusahaan karena tidak ada perubahan yang diperlukan dan juga dapat diimplementasikan baik di on-premise dan juga cloud.

para peserta event Para peserta antusias dalam sesi tanya jawab.

Masa transisi Covid-19 meningkatkan kolaborasi pada bisnis. Penggunaan Identity Governance and Administration (IGA) akan mampu meningkatkan produktivitas dan kolaborasi perusahaan dengan pengalaman pengguna yang aman. Perusahaan akan mampu menanggapi dan beradaptasi di segala kondisi bisnis yang terus berubah.

para peserta event Peserta cyber security event dari perusahaan swasta dan pemerintahan.

Dapatkan informasi lengkap mengenai solusi Identity Governance and Administration (IGA) dengan mengirimkan email ke marketing@phintraco.com.

Baca Juga:

Identity Governance And Administration (IGA): Perkuat Keamanan Identitas Perusahaan Anda

 

Related Article:

Identity Governance And Administration (IGA): Strengthen Your Company Identity Security

Leave a Reply

Your email address will not be published.