Blog

Dukung Pertumbuhan Bisnis, Phintraco Group Berpartisipasi dalam Indonesia Knowledge Forum XI tahun 2022

19 October 2022 Admin Marketing Blog

Phintraco Group kembali turut serta dalam acara tahunan yang diselenggarakan oleh BCA Learning Service yaitu Conference & Expo Indonesia Knowledge Forum (IKF) XI tahun 2022 pada tanggal 18 Oktober 2022. Walaupun kasus konfirmasi COVID-19 sudah mulai menurun, penyelenggaraan IKF tahun ini dilaksanakan secara virtual. Peserta yang hadir mengikuti IKF yang dilaksanakan ke 11 dan ke-3 secara virtual ini sangat antusias menyaksikan pembicara yang hadir.

Kasus konfirmasi COVID-19 sudah menurun, namun siapa pun masih bisa terinfeksi virus COVID-19 karena virus tersebut masih ada. Hal tersebut menjadi sebuah tantangan untuk masyarakat dan bisnis dalam menghadapi ketidakpastian. Setelah lebih dari 2 tahun dunia menghadapi pandemi COVID-19, tidak bisa dipungkiri bahwa dunia akan merasakan dampak dari ekonomi global seperti krisis stagflasi dan inflasi. Adanya kondisi tersebut menjadi latar belakang tema Indonesia Knowledge Forum XI tahun 2022, yaitu Thriving Forward: Leveraging Business Oppurtunities for Stronger Growth and Resillience in teh Digital Era.

Forum IKF ke 11 tahun ini dimeriahkan oleh para pembicara yang memberikan berbagai perspektif mengenai perekonomian dan bisnis di Indonesia. Topik-topik yang dibawakan oleh beberapa pembicara ternama yaitu industri kreatif, supply-chain, sustainability, membangun ekosistem digital, dan UMKM yang selaras dengan pertumbuhan ekonomi. Topik tersebut diharapkan dapat menjadi nilai tambah dan inspirasi bagi seluruh peserta.

Phintraco Group ikut serta dalam memeriahkan acara virtual conference & exhibition Indonesia Knowledge Forum (IKF) XI tahun 2022 dengan berpartisipasi sebagai salah satu exhibitor. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi, Phintraco Group bersama 4 anak perusahaannya menampilkan solusi-solusi yang dapat berguna untuk mendukung pemulihan ekonomi dan bisnis yang terjadi di Indonesia saat ini. Solusi-solusi teknologi yang ditampilkan oleh anak perusahaan Phintraco Group antara lain Phintraco Technology merepresentasikan solusi IT infrastructure dan contact center, Aplikas Servis Pesona merepresentasikan solusi IT and network Security, PhinCon merepresentasikan solusi IT Consulting, Contact Center Platforms, CRM, Middleware, HR, Big Data, serta RPA, dan MitraComm merepresentasikan solusi  Business Process Services (BPO).

Pemerintah, UMKM, pebisnis dan masyarakat harus secara aktif mencari dan menyusun strategi untuk dapat bertahan dalam ketidakpastian yang ada saat ini di Indonesia. Pandemi yang sudah melanda lebih dari 2 tahun di dunia ini akan menimbulkan dampak ekonomi global. Bisnis dapat menghadirkan berbagai inovasi digital atau pun non-digital untuk dapat mendorong pertumbuhan bisnis. Perusahaan dapat menerapkan solusi-solusi teknologi yang dihadirkan Phintraco Group bersama anak perusahaannya untuk dapat membantu mendorong pertumbuhan bisnis. Keikutsertaan Phintraco Group pada acara Indonesia Knowledge Forum (IKF) XI tahun 2022 dengan tema Thriving Forward: Leveraging Business Oppurtunities for Stronger Growth and Resillience in teh Digital Era diharapkan akan membuka wawasan perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menerapkan solusi teknologi yang dapat mendorong pertumbuhan bisnis.

Informasi lengkap dapat menghubungi kami via email melalui marketing@phintraco.com.

 

Baca juga: Phintraco Group Dukung Pemulihan Ekonomi dengan Berpartisipasi dalam Indonesia Knowledge Forum X Tahun 2021

 

Related article: Phintraco Technology Participates in The Best Contact Center Indonesia 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *