Tepat Berusia 30 Tahun, Phintraco Group Jadikan Tantangan sebagai Peluang Baru untuk Berinovasi

/Tepat Berusia 30 Tahun, Phintraco Group Jadikan Tantangan sebagai Peluang Baru untuk Berinovasi

Tepat Berusia 30 Tahun, Phintraco Group Jadikan Tantangan sebagai Peluang Baru untuk Berinovasi

18 Juli 2021 – Pada hari ini, Phintraco Group tepat berusia 30 tahun. Selama 30 tahun berdiri, Phintraco Group berkembang pesat menjadi salah satu grup perusahaan terkemuka di Indonesia yang terdiri dari 8 perusahaan yaitu Phintraco Technology, PhinCon, Aplikas Servis Pesona, Relia Telemit Semesta, Vemisha dan MitraComm Ekasarana yang bergerak di bidang solusi dan layanan IT, Phintraco Sekuritas yang bergerak di bidang sekuritas, dan Shanata Pratama yang bergerak di bidang pengembangan properti.

Sejak awal didirikan tahun 1991 hingga saat ini, Phintraco Group terus berkomitmen untuk mengembangkan layanan dan solusi inovatif untuk membantu perusahaan di Indonesia berkembang di segala situasi melalui beragam solusi IT dan layanan bisnis lainnya.

Setahun belakangan ini, di Indonesia khususnya, kita melihat banyak perusahaan melakukan percepatan penggunaan teknologi digital karena teknologi dinilai mampu membantu perusahaan beradaptasi dan bertahan di masa pandemi.

Bagi Phintraco, tantangan yang muncul akibat pandemi COVID-19 tidak menyurutkan langkah kami untuk terus berinovasi. Sejak awal situasi pandemi menghadirkan dampak negatif yang cukup signifikan terhadap operasional bisnis perusahaan, Phintraco berperan membantu sektor bisnis beradaptasi dan bertahan di masa krisis dengan menghadirkan solusi IT dan layanan bisnis lainnya yang dapat diimplementasikan untuk membantu mereka melewati masa krisis ini dengan cara yang lebih sederhana dan menguntungkan dari sisi bisnis.

Phintraco turut andil dalam membantu sektor bisnis bangkit dari keterpurukan akibat pandemi dengan menghadirkan beragam solusi dan layanan IT seperti Modern IT Infrastructure, Contact Center, Token, Teknologi Smart Card, IT Consulting, Customer Relationship Management (CRM), Middleware, Human Resources (HR), Big Data, Enterprise Resource Planning (ERP), IT Security, IT Outsourcing, Business Process Outsourcing, Electronic Transaction Services, dan lain-lain. Selain mengembangkan solusi dan layanan IT yang inovatif, Phintraco juga berkomitmen untuk mengembangkan pasar modal Indonesia melalui salah satu anggota perusahaannya yaitu Phintraco Sekuritas. Hingga saat ini, Phintraco Sekuritas telah memiliki 168 galeri investasi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Memasuki usia ke 30 tahun, Phintraco Group berharap dapat berkontribusi dari berbagai aspek untuk memulihkan perekonomian di Indonesia yang terdampak akibat pandemi. Dengan pengembangan inovasi yang diwujudkan melalui solusi dan layanan yang diberikan, Phintraco akan terus mengupayakan kenyamanan, produktivitas dan keberhasilan bisnis pelanggan di segala situasi.

Informasi lebih lanjut:

marketing@phintraco.com

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US